Latest Games :

Sponsor

Home » » KERIS DARI ALAM III

KERIS DARI ALAM III

Sabtu, 05 September 2009 | 0 komentar

KERIS DARI ALAM III

Ada sebuah pengalaman yang unik saat saya berkunjung ke sebuah desa di daerah purwodadi – grobogan jawa tengah, pengalaman in imembuat saya menjadi yakin bahwa pusaka dari alam itu memang benar-benar ada, begini ceritanya :
Dalam sebuah perjalanan ke suatu desa saya bertemu dua orang yang sedang mengali tanah. Sambil beristirahat saya ajak ngobrol dua orang tersebut.

Sedang apa pak ?
Jawabnya sedang menggali tanah
Untuk apa pak ?
Untuk buat sumur

Begitu jawabnya saat aku tanya. Sudah 2 jam berlalu aku masih berada didekat tempat penggalian dua orang tersebut, sampai akhirnya dia menemukan sesuatu dan berkata “Alhamdulillah”, lalu aku tengok dan bertanya ada apa pak ? sebenarnya saya disini ini tidak sedang mengali sumur mas tapi mencari ini, sambil menunjukkan butiran kuning. Apa itu pak ? tanyaku, ini emas dan biasanya disebelah emas ini ada beberapa pusaka dan peninggalan yang lain.

Semakin heran hati ini. Lalu saya tunggu sampai dua orang tersebut selesai dengan pekerjaannya.
Sekitar jam 11.30 WIB dia menyelesaikan pekerjaannya dan mulai menutup lobang tadi dengan timbunan tanah yang ada disekitarnya.
Sambil membawa kain putih hasil dari penggalian tadi aku bertanya : Apa itu pak…. ?
Ini hasil dari penggalian tadi mas, ada tombak, ada kapak, ada emas , ada liontin dan manik-manik.
Lalu aku meminta untuk berkunjung ke rumahnya dan dia memperbolehkan.

Sambil terheran-heran saya berjalan mengikuti dua orang tersebut menuju rumahnya. Sesampainya disana aku jadi heran lagi dirumahnya banyak sekali benda-benda jaman budha yang sudah ngak berbentuk lagi namun ada juga yang masih utuh, ada tombak, kapak, bendo, peralatan memasak jaman budha dan beberapa keris.

Akhir nya dia bercerita bahwa dia adalah orang yang sedang mencari emas dari peninggalan jaman budha. Dengan berbekal ilmu titen dia bisa mengenali suatu tempat itu ada benda pusaka dan emasnya.
Semoga cerita ini dapat menambah inspirasi bagi rekan-rekan perkerisan bahwa pusaka dari alam itu ada dan kebetulan saya sudah membuktikannya sendiri.

Semoga bermanfaat
© Kerisdanuri, III, 2009
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Keris Danuri - All Rights Reserved
2f016ac01447bc5e2791db846bd4c1a464a1cb408c46b79ba0
Proudly powered by Blogger