Latest Games :

Sponsor

Home » » KERIS DARI ALAM II

KERIS DARI ALAM II

Sabtu, 05 September 2009 | 0 komentar

KERIS DARI ALAM II

Dalam kasus yang lain Teman satu desa didaerah Demak bercerita kepada saya, dia manemukan sebuah keris di satu malam. Dia menuturkan saat akan menghadiri suatu acara di berjalan disebuah ladang tembakau, kemudian ada cahaya kuning kebiru-biruan melesat melewati temen saya tersebut disertai suara ledakan seperti suara petasan, suasana yang tadinya terang jadi gelap gulita kembali. Dia mencium bau seperti belerang setelah mendengar suara ledakan tersebut, lalu di mencari sesuatu tempat jatuhnya benda tersebut dan ketemu, kemudian dia bawa pulang.

satu Malam selanjutnya di bermimpi ditemui seorang kakek dan berpesan agar benda tersebut diberikan kepada seseorang yang akan datang kerumahnya pada sore hari. Benar sore hari ada seorang pria datang menanyakan benda yang jatuh tersebut dan kemudian teman saya memberikan benda tersebut. Kemudian orang tersebut memberi imbalan kepada teman saya.

Dari cerita teman saya ini kemudian saya mengambil kesimpulan bahwa :

1. Keris dari alam itu memang benar-benar ada.
2. Dengan usaha dan bimbingan yang benar seseorang dapat mengambil keris/Pusaka dari alam Atas ijin Tuhan YME.
3. Ciri-ciri Pusaka dari alam yang akan keluar dari alam Goib ke alam nyata akan antara lain ada sinar/cahaya dan suara serta bau dari hasil gesekan energy Pusaka tersebut.
4. Pusaka yang keluar dari alam selalu melilih orang untuk memilikinya, jadi tidak sembarang orang dapat memilikinya walau punya kekuatan dan kemampuan (Contoh : Dukun Cilik Ponari)
5. Pusaka yang dari alam sebagian besar pusaka Tayuhan.

Semoga bermanfaat
© Keris Danuri, II, 2009
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Keris Danuri - All Rights Reserved
2f016ac01447bc5e2791db846bd4c1a464a1cb408c46b79ba0
Proudly powered by Blogger